TIGA TJERET (review)

PLAYGROUND TIGA TJERET — ANGKRINGAN MEETS URBAN


Ini niiihh tempet nongkrong yang lagi kekinian di jogja! Per desember 2014, café yang sebelumnya udah ada di solo ini mulai ekspansi ke Jogja. Ancer-ancernya nih, kalo dari kampus UIN (Universitas Islam Negeri) ke arah selatan luruuus sampe nemu rel kereta nah setelah rel di sisi kanan mulai tengok-tengok deh.. kalo kamu dari arah selatan dari kantor balai kota jogja lurus ke arah utara.. ngelewatin beberapa kali lampu merah pokoknya tetep luruuuss sampe ketemu kampus APMD di kanan jalan mulai deh tu perhatiin sisi kiri, bangunannya jelas keliatan karna rameee banget.



Lantai 2 dan rooftop di lantai 3 emang sengaja gak dikasih kanopi, bukan gara-gara bakal dapet sunset yang bagus, tapi  karna lokasi nya deket bandara jadi bakal ada moment bagus pas ada pesawat mau landing. Pesawatnya berasa deket-ket-kett banget ama kepala. Tapi awas, kelamaan nongkrong di lantai 3 bisa bikin kamu masuk angin. Hahaha..



Minusnya adalah pas musim ujan, kalo tau-tau mak bresss turun ujan ya mesti buru-buru pindah meja, kalo pas penuh ya terpaksanya berdiri.
Menu di café ini emang sama kayak angkringan pada umumnya, cuman lebih variatif. Ada banyaaakkkk banget menu sate-satean. Kalo kalap mata, dijamin 100 rebu pun melayang.. T_T karna harganya emang 2x lipat dari angkringan pinggir jalan.




Ini beberapa jenis sate yang kemaren sempet dicicipin. Minta dibakarin lagi? Bolehh.. 
Lebih enak kalo kamu kesini agak sorean, slain kamu bisa lebih sesuka hati milih tempat duduk dan gak keabisan makanan buat menghindari antrian yang biasanya udah panjang mengular jam 8 malem. Sempet ketemu dan ngobrol-ngobrol juga sama head creative corner dari Café Tiga Tjeret, beliau cerita di café ini meski kamu cuma mesen segelas es teh dan mau nongrong ber jam-jam pun gak masalah, gak bakalan diusir. Pokoknya kamu yang punya hobi nongkrong ngobrol lamakk bakal dimanjain banget disini.


Café ini juga punya spot khusus buat kamu anak muda-mahasiswa-gaul yang punya band dan pengen perform atau sekedar jamming disini. Tenang aja, gratis! Syaratnya, kamu cuma harus booking dulu beberapa hari sebelumnya ke tim creative-nya mau perform tanggal berapa, selanjutnya kamu bakal dikasih  waktu 2,5 jam buat perform. Mau kumpul komunitas atau lauching sesuatu, mau ribut gara-gara ngerayain birthday party pun boleh.
Happy tummy! ^^

PLAYGROUND — ORGANIZED BY CAFÉ TIGA TJERET
Jl. Timoho No 31 Yogyakarta
Telp: (0274) 566518

OPENING HOURS
4 sore – 2 pagi


PRICING
Sate-satean 3,5K – 10K
Nasi Kucing 4K
Snack 2K – 11K
Minuman 4K – 15K

1 komentar:

Adbox

@templatesyard