K.E.R.S — Good meal ends with good friends (review)

K.E.R.S — Good meal ends with good friends

HALOOOOOO.. apa kabar kamu hari inii? Iya, kamu.. kamu nya dia. *eh*
udah tentuin mau makan apa hari ini? kemana? Sama siapa? masih bingung? Makanya, stalking Kuliner Bareng dong, jangan stalking mantan meluluu *eh lagi* =P
Mau makan kenyang tapi bosen ngeganjel perut sama nasi melulu? Nih solusinya... kita kasih review makanan besar yang bikin kenyang meski kamu gak makan nasi.
ada BUDHE! Alias Burger Gedhe!



menu yang K.E.R.S punya ini terkenal karena diameter burgernya yang sampe 15 senti! Mantabb. Kebayang kan kenyangnya bakal kayak apaa. Budhe disini ada 4 variant. Ada original, cheese, smoked-beef, terakhir Budhe Jogja. Yang tim Kuliner Bareng cobain kemaren Budhe Chesee.

Taraaaa... pertama kali liat bentuknya yang kepikir adalah, “bakal abis gak ya?” tapi setelah dieksekusi habis juga ternyata. Budhe cheese ini pake daging ayam digoreng tepung yang bikin cruchy, daun selada, caramelized onion manis gurih, dan keju.
Ajak temen rame-rame ya kalo mau kesini. Gak usah takut mahal, Budhe cheese ini cuma 17,5K. Budhe Jogja yang komplit isiannya ada chicken patty, caramelized onion, keju plus smoked-beef aja cuma 20,5K.
Sssstt.. ada satu lagi yang spesial. Tau gak ini apa? Tanah sama daun ini bisa dimakan loh!


Pot kecil yang ada taneman baru tumbuh ini ternyata bukan tanaman beneran, tapi tiramisu pot. Bentuknya lucuu.. pake pot beneran, daun mint diatasnya bikin mirip tanaman betulan yang baru numbuh.
Takut tiramisunya terlalu manis kami pesen air mineral juga tapi ternyataaa salah dugaan! Tiramisunya creamy~ gak bikin eneng dan manisnya pas! Kurangnya cuma satu, porsinya dikit dan kurang banyak. Hehehe =P
Mau nongkrong cantik disini jangan lupa ajakin tim Kuliner Bareng yak! Happy tummy! ^^

K.E.R.S
Jalan wahid hasyim no. 185

Open Hours
12.00-23.00

PRICING
9K-21K


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

@templatesyard